iklan

loading...

Beholder v1.1.0 Mod Unlocked Apk + Data


Beholder v1.1.0 Mod Unlocked Apk + Data


Dengan; fatkhillah faris | 25/05/2017

Beholder v1.1.0 + Mod - permainan petualangan intelektual yang luar biasa datang ke Android Data
versi Mod (Unlimited Coins)
Uji coba benar-benar offline

Beholder - Spy Game, unik dan berbeda dalam game adventure adventure Creative Creative Publishing untuk Android hanya dua menit yang lalu dengan $ 4,99 di Google Play untuk perangkat Android dirilis dan seperti yang selalu diputuskan untuk pertama kalinya Iran menghadiri game tertentu, Anda mengenalkan penggemar. Untuk sekali lagi membawa Anda ke ekstasi! Karl sedang dalam pembicaraan dengan sebuah organisasi politik dalam perang melawan kediktatoran Hakm, Mamvryty dia untuk mati! Anda adalah pengelola sebuah bangunan di negara fasis yang hampir kelaparan dan hiruk-pikuk yang Anda jalani! Instruksi Carl berlaku untuk pemerintah, termasuk memata-matai penghuni bangunan untuk menangkap Mkhtlf, Membingkai masalah. Kami menusuk di belakang dan sisanya. Kita adalah orang-orang yang sebisa mungkin kita sebutkan, bacakan dengan orang-orang dan meyakinkan mereka bahwa kita Mamvrym dan permisi dan pemerintah kita telah mengeluarkan perintah semacam itu .shkhsyt kediktatoran gelap yang menghancurkan punggungnya. Sementara itu, musik sedih dan main game Doom tema gelap menstimulasi dan hal lainnya! Ribuan game petualangan berkelok-kelok tersedia yang membuat ponsel dipaku! Apalagi saat Anda melihat dua jam kakinya duduk di antara beberapa nyawa yang hilang pernah Pemakaman memiliki anak perempuan Anda untuk membunuh Anda dan setelah mengkhianati Anda dan bungkusnya seharusnya tidak membuka pintu Anda yang sangat menyenangkan! Semua ini dalam lingkungan dua dimensi dengan musik yang diulang setiap 5 menit, selesai! Jika Anda tertarik dengan permainan tertentu, tidak diragukan lagi Anda akan tergoda oleh Beholder!



Game Beholder kurang dari 10 penjualan dan 4,9 poin dari 5,0.
bersamaan dengan data untuk mode download dan yang awalnya membeli versi lengkap dari game ini! Tugas terpenting dalam game Spy ini adalah penyewa bangunan dan menguping pembicaraan yang mereka miliki.
Jadi maksud Anda saat mereka meninggalkan rumah, tempat pengaruhnya bagi diri sendiri dan sarana rumah mereka untuk mencari. Juga penting bahwa spesifikasi yang mereka serahkan kepada atasan dan pelanggaran hukum negara mereka untuk dilaporkan ke pihak berwenang! Teman-teman terkasih, Anda adalah screenshot pertama dan cuplikan game yang bisa melihat dan merasa bebas mendownload situs gratisan dengan server berkecepatan tinggi.

Screenshot




 

Perubahan versi v1.1.0:


* Ditambahkan terjemahan baru + optimasi dan perbaikan masalah dengan permainan.

Link Download Gratis apk dan data







































apk

0 komentar: