iklan

loading...

Viking Gone Wild v4.0.7 Mod Apk


Viking Gone Wild v4.0.7 Mod Apk

Oleh
fatkhillah faris - 25 Mei 2017 2

Download: sini   

 Viking Gone Wild v4.0.7 Mod Apk Ambil perisai dan kapakmu dan bersiaplah untuk berperang! Inilah saatnya untuk menjadi liar di Viking Gone Wild - permainan strategi Viking paling lucu, paling gila, paling taktis di Google Play! Membangun benteng tertinggi, merekrut pahlawan yang kuat dan menghancurkan musuh Anda! Untuk valhalla

MEMBANGUN KUAT ULANG KUAT

Gunakan ratusan bangunan, struktur dan struktur pendukung ofensif, defensif dan dukungan untuk menciptakan benteng Viking yang tak tertembus yang siap untuk dibawa dan mengirim ancaman mayat hidup dan klan musuh langsung ke Valhalla!

MENYATAKAN AN ARMY OF TROOPS KUAT DAN HEROES

Ciptakan tentara pemanah, pejuang, penyihir, dan binatang terbesar yang pernah ada di dunia dan kendalikan pahlawan Viking legendaris seperti Thor, Loki, Freya dan Ragnar untuk memimpin pasukan Anda ke dalam pertempuran epik!

BERMAIN ONLINE DAN BENTUK HUKUM TERBESAR

Berkomunikasi via chat dan bekerja sama dengan pemain lain untuk membentuk aliansi besar dan besar di seluruh dunia atau bentrok melawan serikat lainnya dalam klan multiplayer online multipel versus klan untuk dominasi!

Barang EPIC CRAFT DAN UNLOCK KHUSUS POWERS

Tingkatkan kekuatan pahlawan dan pasukan Anda dengan membuat barang unik yang dapat diupgrade dengan kekuatan magis dari dewa-dewa legendaris Asgard!

UNLEASH MENGEMBANGKAN SERANGAN KHUSUS

Temukan gudang senjata yang menghancurkan bumi, di atas serangan spesial seperti Storm Domba, Darah Rage dan Thunder Ground untuk menurunkan kematian, kehancuran dan kekacauan total pada pertahanan musuh.

GAMBAR GAMBAR GAMBAR INDAH

Rasakan usia gila Viking tidak seperti sebelumnya dan melihat kekacauan perang adiktif terwujud berkat visual rinci dan subur. Valhalla menunggu!

Menjadi viking liar Anda dimaksudkan untuk menjadi dan memimpin klan Anda untuk kemenangan di Viking Gone Wild!













MOD:

1. Emas tak terbatas
2. Elixir tak terbatas
3. Unlimited Drak El

0 komentar: