iklan

loading...

For Full Month v1.9 Paid Full works Apk + Data


For Full Month v1.9 Paid Full works Apk + Data

For Full Month v1.9 - permainan role-playing berbeda untuk data mobile-bulan Android

$ 4,99 di Google Play - versi lengkap disajikan kepada orang yang Anda cintai
Pengujian dengan Run Away
Ke Bulan - Bulan populer dan desainnya sangat indah dalam gaya permainan, permainan peran dan petualangan untuk perangkat yang menjalankan Android yang berjam-jam lalu $ 4,99 di raksasa supermarket Google dirilis dan seperti yang selalu diputuskan untuk pertama kalinya kehadiran Iran dalam game intelektual.
 Dan penggemar petualangan mengenalkan Anda untuk sekali lagi membawa Anda ke ekstasi! Setiap tahun di pasar, mobile gaming, melihat ribuan tampilan baru dan penuh warna, tapi benar-benar di industri dan perusahaan perdagangan setiap hari lebih dari kemarin untuk memikirkan kantong mereka sendiri kapan, berapa judul hanya aspek Orang memiliki selera seni yang baik. Dan berpikir?
 Game yang berdiri sendiri "To the Moon" adalah salah satu jari Shmaryst yang berusaha menciptakan sebuah pengalaman yang layak dan mulia di benak anda! RPG berbasis cerita bahwa penggemar game seperti Nintendo Super 16 bit bertujuan menghidupkan kembali kenangan mereka akan masa lalu yang indah! Game tahun 2011 perusahaan pemula Freebird adalah penerima lisensi Kanada dan pengarangnya (Chynyalasl) disebut Gao Kao! Ke Bulan kisahnya adalah bahwa dua insinyur dari perusahaan Sigmund yang mengkhususkan diri di bidang buku fantasi, orang yang sekarat di rumah bernama "Johnny" mendatanginya dalam mimpi impian untuk menginduksi buatan.

Teknologi yang karena hasilnya akan bercampur dengan kenangan aktual dan batas fantasi dan kenyataan akan berpengaruh hanya diijinkan untuk orang sekarat! Jadi, sementara "Dr. Rosalyn "dokter" Watts "bekerja untuk" penjahat "dalam perjalanan pikiran untuk mendoakan mereka, dia bahkan tidak tahu kapan mimpi dan kapan dia berasal, setelah dua ahli memoar dan tahap kehidupan kritis Anda.
 Langkah demi langkah ke masa kecilnya untuk kehidupan yang paling penting dalam kehidupan masa lalu dan istrinya mendengar! Ini adalah permainan petualangan yang menarik dimulai! Jika Anda tertarik untuk bermain peran dan permainan petualangan untuk Android, Anda sarankan agar kami tidak melewatkan permainan To the Moon!

Untuk Play Store Game Bulan sekarang kurang dari 5 terjual dengan download, install dan jalankan dari pengguna Android yang pertama mengalaminya di perangkat Android! Salah satu kekuatan permainan ini, Bazyst musik magis, terutama musik tema utama dimainkan oleh piano! Musik yang begitu indah sehingga ceypat menjadi populer dan bahkan situs pengembang (Freebird) menyiapkan kotak dengan tiga musik Turki yang dimainkan musik asli! Jika Anda membuat game berulang dan kreatif seperti seri Call of Duty dan Assassins Creed dan nama merek lain dan game AAA yang lelah, kami sarankan Anda untuk mengalami permainan ini. Dengan permainan ini Anda bisa duduk berjam-jam di tempatnya dan entah bagaimana cerita yang bagus untuk membaca dan mendengarkan musik yang mempesona! , Anda bisa menyimpan gambar dan trailer gameplay Mshahdhmnmvdh dan merasakan versi pertama beserta data dari server dan versi download SOFDL berkecepatan tinggi yang versi awalnya dibeli dan permainan penuh gratis yang Anda inginkan biasa ditemukan!

Screenshot



7

Perubahan versi v1.9:
* Ditambahkan terjemahan bahasa Italia dan Rusia Korean + + update memperbaiki masalah dengan permainan dan berbagai optimasi.
Link Download Gratis
download sini


data nya di sini

0 komentar: