iklan

loading...

Clash of Clans 9.24.3 APK

Clash of Clans 9.24.3 APK


Kategori: Free Strategy GAME


Tanggal Publikasi: 2017-05-22
Versi Terbaru: 9.24.3
Persyaratan: Android 4.0.3+
Laporkan: Tandai sebagai tidak pantas



Deskripsi Clash of Clans
Dari orang-orang Barbarian yang dipenuhi kemarahan dengan kumis mulia untuk para penyihir pyromaniak, naikkan tentara Anda sendiri dan pimpin marga Anda menuju kemenangan! Bangun desa Anda untuk menangkis perampok, berperang melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.
TOLONG DICATAT ! Clash of Clans bebas untuk mendownload dan bermain, namun beberapa item permainan juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, harap siapkan perlindungan sandi untuk pembelian di setelan aplikasi Google Play Store Anda. Selain itu, berdasarkan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi kami, Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk bermain atau mendownload Clash of Clans.
Sambungan jaringan juga diperlukan.
FITUR
● Bangun desa Anda ke dalam benteng yang tak terkalahkan
● Angkat tentara Barbarian Anda sendiri, pemanah, Penunggang Hog, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya.
● Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan ambil Trofi mereka
● Bergabunglah bersama dengan pemain lain untuk membentuk Clan tertinggi
● Berjuang melawan klan lawan di Clan Wars epik
● Buat 18 unit unik dengan beberapa tingkat upgrade
● Temukan tentara menyerang favorit Anda dari kombinasi pasukan, mantra, panji-panji Hero dan Clan yang tak terhitung jumlahnya
● Pertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, Mortar, Bombs, Traps and Walls
● Melawan Raja Goblin dalam sebuah kampanye melalui dunia nyata
ULASAN PLAYER
Clash of Clans dengan bangga mengumumkan lebih dari lima juta lima ulasan bintang di Google Play.
Clash of Clans Android versi FAQs:
Q1: Clash of Clans (COC) adalah game online atau game offline, apakah saya memerlukan koneksi internet untuk memainkannya?
Rupanya, Clash of Clans adalah game online, memerlukan akses Internet untuk memberi permainan pemain dan konten sosial ke pengalaman bermain Anda, serta kemampuan bermain bersama komunitas Clash lainnya.
Q2: Mengapa saya terus kehilangan koneksi?
Untuk pengalaman bermain Clash Clans yang mulus, sangat penting bagi Anda terhubung ke jaringan yang stabil dan sinyal perangkat Android cukup kuat. Bar wifi penuh atau cakupan data seluler saja tidak selalu cukup untuk menjamin koneksi yang solid, karena jaringan lokal dapat melambat dan terkadang terbebani. Hal ini terutama terjadi jika Anda bermain di kendaraan yang bergerak atau menggunakan kendaraan umum bawah tanah. Seperti halnya layanan online lainnya, kami merekomendasikan untuk bermain di wifi dengan penyedia layanan internet yang baik, atau setidaknya koneksi 3G / 4G yang solid dengan operator yang andal.

Q3: Clash of Clans Game Android terus menabrak, apa yang harus dilakukan selanjutnya?
Catatan: Pengalaman yang lebih baik Clash of Clans for Android, Anda perlu mengecek persyaratan minimum terlebih dahulu: 0,5 GB RAM (1GB atau lebih disarankan), Android OS 4.0.3 atau yang lebih baru. Resolusi layar 800x480 atau lebih tinggi.
Ikuti langkah-langkah berikut untuk memperbaiki Clash of Clans crashing problem.
1. Tutup aplikasi dan luncurkan kembali. Matikan dan matikan perangkat Anda, lalu coba meluncurkan ulang aplikasi. Hapus aplikasi dan kemudian instal ulang.
2. Pastikan Anda telah mendownload game versi terbaru dari Google Play Store. Atau Anda dapat mendownload dan memperbarui file Clash of Clans APK pada APKPure.com.
3. Bebaskan memori perangkat dengan menutup aplikasi latar belakang yang tidak terpakai.
4. Kosongkan lebih banyak memori penyimpanan dengan mencopot pemasangan aplikasi yang tidak Anda gunakan. Selain itu, cobalah untuk mentransfer atau membackup video dan gambar dari perangkat Android Anda.
Q4: Tentang Clash of Clans COC game update berikutnya?
Supercell telah mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah sebuah acara baru pada tanggal 24 Oktober yang mungkin akan membawa banyak pembaruan pada video game Clash of Clans yang populer. Berikut adalah beberapa hal yang dikabarkan menjadi bagian dari update Clash of Clans (COC) berikutnya:
Balai Kota 11: Saat ini, banyak pemain terjebak di Town Hall 10 dan tidak dapat bergerak lebih jauh; Mereka harus puas dengan merampok basis lain dan meningkatkan pertahanan mereka. Jika Supercell membuka Balai Kota 11, kemungkinan akan membawa banyak hal baru ke dalam permainan. Ini memiliki kesempatan untuk menyegarkan kembali dan mendorong lebih banyak konten. Telah diprediksi bahwa ini bisa membawa upgrade ke mantra.
Peta Pemain Tunggal: Ini akan menjadi keuntungan bagi pemain yang suka bermain mode pemain tunggal atau pemain untuk menguji kemampuan dan strategi baru mereka.
Level 8 Barbarian: Mungkin juga dengan upgrade ke Town Hall 10 Clash of Clan players mungkin juga mendapatkan barbar baru yang kuat dari Level 7 ke Level 8.
Clan Tourneys: Telah diprediksi bahwa upgrade baru bisa mencakup turnamen 5v5 dan 10v10 orang yang dapat diberi insentif lebih besar seperti permata dan jarahan.
Upgrade Dark Troop: Dengan upgrade Town Hall 10, Dark Troops juga bisa diratakan atau mungkin ada pasukan baru untuk memenuhi penggemar.
New Hero: Beberapa update baru telah datang ke permainan tapi belum ada Hero baru seperti King and Queen. Karakter baru ini bisa memiliki kemampuan untuk power up dan berkembang.
Untuk Lebih Banyak Clash of Clans Game Update Pengumuman: Pelajari Lebih Lanjut
MENDUKUNG
Chief, apakah kamu mengalami masalah? Kunjungi http://supercell.helpshift.com/a/clash-of-clans/ atau
Http://supr.cl/ClashForum atau hubungi kami dalam permainan dengan membuka Setelan> Bantuan dan Dukungan.

Untuk request update game klik sini

Download link di: sini



0 komentar: