iklan

loading...

Need for Speed; ​​No Limits v2.0.6 apk + data

Need for Speed ​​No Limits Modus v2.0.6 Unlocked Apk + Data



Need for Speed ​​No Limits + Mode - game populer Need for Speed: untuk mobile Android.

Update 27 Juni 2016

Need for Speed ​​No Limits seri game balap terbaru ned Feb kecepatan elektronik sebagai Gymz (EA GAMES) untuk perangkat Android.
Game Ini memiliki grafis yang fantastis, suara yang sangat bagus lah, gameplay adiktif dan desain unik mobil penumpang bagi Anda untuk mengalami permainan membawa. Dalam game ini Anda bisa mengendarai berbagai macam mobil dan mobil balap terpopuler di jalanan beberapa kesibukan! 250 bagian yang berbeda, termasuk kit, body dan ada oleh pengguna untuk menyesuaikan mobil dengan mana Anda dapat menyesuaikan mobil Anda!.
Kompetisi Anda semua selesai dan tidak diragukan lagi lingkungan yang beragam nyata dan grafis permainan yang sangat bagus akan memukau Anda! Game ini memiliki saat ini lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android di seluruh dunia telah diterima dari Google Play dan memiliki rating 4.3 yang sangat baik dari 5,0 untuk mendapatkan!.
Tidak seperti game balap lainnya EA GAMES Need for Speed ​​™ No Limits game online yang ditawarkan untuk koneksi internet Anda adalah suatu keharusan, jika tidak game tidak akan berjalan dan kesalahan yang akan dihadapi tidak ada koneksi internet.
 Jika Anda tertarik untuk menawarkan game EA dengan kecepatan permainan yang tak terbatas Nydfvr tidak ketinggalan.


Beberapa fitur game mobil penumpang Need for Speed ​​No Limits Android:
Kumpulkan dan buka berbagai mobil yang berbeda
Personalisasi dan alat kustomisasi dengan + 250
Penggunaan nitrogen untuk sayap mobil!
Mobil di berbagai lokasi dan lingkungan dunia nyata
Graphics HD, Sound menarik dan menakjubkan efeknya

apk dan data

0 komentar: