iklan

loading...

Harga dan spesifikasi samsung galaxy s8 plus


Harga dan spesifikasi samsung galaxy s8 plus   - samsung baru saja mengeluarkan produk terbaru samsung galaxy s8 dan s8 plus,




Dengan lebar layar tahan 6,2 inci, pada casing belakang dan layar depanya sudah mengusung corning gorila glass 5 yang di klaim bisa menahan goresan dan benturan lebih baik dari sebelumnya, di tambah frame metal untuk menambah kekuatan dan kecantikanya, pada resolusi layar yang ukuran 1440 X 2960 piksel, dengan kerapatan layar 531ppi, dan layar Super Amoled Display, selain itu smartphone ini sudah disertifikati IP68, jadi jangan khawatir saat terkena air hujan, atau bahkan untuk selfie sambil berenang, 

tapi layar sentuh tidak berfungsi di udara jadi untuk melakukan foto. Selfie harus menggunakan tombol fisik pada bagian samping samsung.
   Adapun pada bagian bodi yang memiliki ukuran panjang 152,4 mm, lebar 78,5 mm, dan ketebalan 7,9 mm.

   Kemudian untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan OS Android Nougat dengan antarmuka terbaru dari Samsung yang siap pembantu pribadi Bixby, jadi Jangan heran harga Samsung Galaxy S8 Plus dibanderol sangat mahal.

   Pada sektor performanya, sangat bisa dibandalkan dengan menyematkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, salah satu chipset terbaru dan tercepat di kelasnya,
  Untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy S8 Plus akan ditenagai chipset Samsung Exynos 8895 tapi performanya dengan Snapdragon 835 hampir sama kok.

Pada inti prosesor ditenagai delapan inti prosesor dengan penyetelan Quad Core 2,5 Ghz Exynos M2 Mongoose, dan Quad Core 1,7 Ghz Cortex-A53.
Untuk GPU ( grafik prossesing unit), pada smartphone ini sudah tertanam, GPU Mali-G71 MP20 yang semakin berkualitas, saat bermain game.

Untuk menunjang multimedia dan gaming, samsung menyematkan memori internal, dan ram nya,
  Untuk memori internal 64GB dengan ram 6GB,
   Untu memori internalnya 128 dengan ram 8GB,
Dan bisa ekspansi dengan slot microSD,
  untuk sektor baterainya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh yang Mendukung pengisian cepat cepat, untuk mengisi baterai dengan cepat.



Smartphone ini juga, menyematkan kamera yang beresolusi 12 megapiksel, dengan menyematkan fitur dual pixel autofocus dan bisa membidik dengan cepat dengan kualitas yang jernih dan tajam, ditambah ada fitur lowlight, yang bisa mengabadikan momen meski dalam kondisi minim cahaya.

Untuk menghasilkan rekaman video lebih stabil, maka Samsung melengkapinya dengan teknologi OIS. Lalu ada juga fitur LED Flash yang akan mengurangi noise saat kita mengambil foto dan video pada kondisi low light. Pada bagian depan, smartphone ini menggunakan kamera 8 Megapixel yang sama-sama memiliki lebar aperture f / 1.7, sehingga saat berfoto selfie pada kondisi minim cahaya bisa di andalkan. Kameranya juga bisa kita gunakan dalam air, berkat sertifiat IP68. Dengan aspek rasio 18.5: 9, membuat Samsung harus memindahkan sensor sidik jari ke bagian belakang. Di bagian depan juga tersedia keamanan biometrik lainnya, yaitu facial recognition. Kinerjanya lebih cepat dibandingkan memakai pemindai iris yang sebelumnya dipakai Galaxy Note 7, sehingga sistem keamanan ini tak perlu diragukan lagi. Kemudian untuk sektor konektivitas, tersedia fitur dual sim hybrid yang bisa digunakan untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Lalu ada pula fitur NFC, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac Dual Band, Bluetooth v4.2, navigasi GPS, dan port USB Type-C. Yah, Samsung Galaxy S8 Plus layak dinobatkan sebagai smartphone terbaik di tahun 2017, jadi jangan heran smartphone ini memiliki berbagai fitur canggih yang sesuai layak dibanderol mahal. Nah, bagi sobat yang ingin mengetahui spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S8 Plus.

Harga samsung s8 plus di indonesia adalah: sekitar 11 jutaan.

Jadi bagi sobat yang memiliki anggaran tak terbatas, sobat tak perlu ragu membelinya.

0 komentar: