iklan

loading...

Dan The Man v1.1.4 Mod unlocked Apk

Dan The Man v1.1.4 Modus unlocked Apk


Dan The Man v1.1.4 + Mode - game populer Super Dan untuk Android.

 mod (uang Infinity + unlocked) secara terpisah
Pengujian dengan Run Away
Game Dan The Man yang indah dengan gameplay adiktif dalam gaya permainan arcade dari pencipta Halfbrick Studios dari game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride untuk Android yang gratis di Play Store telah dirilis dan kini telah terjual lebih dari 500 juta kali oleh pengguna Android. Diunduh ke seluruh dunia dan memiliki rating 4,8 yang bagus dari 5,0 untuk mendapatkan keuntungan dengan cara apa pun tidak dapat terjadi!


  Sipnosis cerita  tentang permainan: 

untuk mendaratkan musuh Anda yang telah menyerang dan sekarang Anda harus memainkan peran karakter utama di tangan senjata ampuh dan pergi berperang dengan mereka dan menempatkan mereka satu demi satu membunuh! Pertempuran dalam pesawat dua dimensi dilakukan dan permainan gameperangkat gameplay memungkinkan Anda membimbing karakter ke kanan dan kiri, di kedua sisi tombol layar untuk memandu karakter dan penggunaan senjata yang ada untuk menggunakannya!




Jika Anda tertarik pada arcade bahwa meski memiliki grafis HD, suara dan gameplay yang luar biasa, tidak diragukan lagi Dan The Man menarik perhatian Anda!

Putar Dan The Man bisa menjadi kategori permainan paling populer Arcade yang diberi nama dan fitur Google-nya seperti menyediakan berbagai senjata ampuh dengan kemampuan meng-upgrade, memainkan peran karakter yang berbeda atau membuat karakter suite self-test kemampuan Anda tanpa henti. Mode, acara sehari-hari dengan bonus fantastis, area rahasia yang penuh dengan harta, mendukung operator, grafis HD, suara yang menarik dan operator sentuh yang sangat baik dengan dukungan untuk dengan satu klik dari situs untuk mendownload.

download apk nya di sini

0 komentar: